Visi, Misi dan Tujuan Program Studi

Visi Program Studi

Menjadi Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris yang unggul di bidang pengembangan perangkat pembelajaran bahasa Inggris berlandaskan pendekatan ilmiah dan menghasilkan lulusan yang berakhlaqul karimah berlandaskan Islam Ahlusunnah wal Jamaah pada tahun 2021

 

Misi Program Studi

Dalam upaya mewujudkan visi di atas, maka PS Magister Pendidikan Bahasa Inggris  Pascasarjana UNISMA menetapkan misi sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran bahasa Inggris baik teori maupun praktik beorientasi pada pengembangan perangkat pembelajaran bahasa Inggrisberlandaskan pendekatan ilmiah dan lulusan yang berakhlaqul karimah berlandaskan Islam Ahlusunnah wal Jamaah.
  2. Melaksanakan penelitian teoretis dan terapan bidang pengembangan perangkat pembelajaran Bahasa Inggris berlandaskan pendekatan ilmiah yang berlandaskan Islam Ahlusunnah wal Jamaah.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada pada masyarakat berbasis penelitian untuk menyebarkan good practicesperangkatpembelajaran bahasa Inggris yang berkualitas di berbagai jenjang pendidikan.
  4. Mengembangkan kerjasama nasional dan internasional untuk meningkat profesionalisme pengembangan perangkatbahasa Inggris berlandaskan pendekatan ilmiah dan lulusan yang berakhlaqul karimah berlandaskan Islam Ahlusunnah wal Jamaah.

 

Tujuan Program Studi

  1. Terselenggaranya pendidikan dan pembelajaran bahasa Inggris baik teori maupun praktik beorientasi pada pengembangan perangkat pembelajaran Bahasa Inggris berlandaskan pendekatan ilmiah dan lulusan yang berakhlaqul karimah berlandaskan Islam Ahlusunnah wal Jamaah.
  2. Terlaksananya penelitian teoretis dan terapan bidang perangkat pembelajaran Bahasa Inggris berlandaskan pendekatan ilmiah dan lulusan yang berakhlaqul karimah berlandaskan Islam Ahlusunnah wal Jamaah.
  3. Terlaksananya pengabdian kepada pada masyarakat berbasis penelitian untuk menyebarkan good practicesperangkat pembelajaran bahasa Inggris yang berkualitas di berbagai jenjang pendidikan.
  4. Berkembangnya kerjasama nasional dan internasional untuk meningkat profesionalisme pengembangan perangkat pembelajaran bahasa Inggris berlandaskan pendekatan ilmiah dan lulusan yang berakhlaqul karimah berlandaskan Islam Ahlusunnah wal Jamaah